Minggu, 26 Juli 2015

Harga Sepeda Lipat Phoenix

Jajaran pemanuaktur kelas dunia seakan tak pernah berhenti berinovasi. Mereka berlomba mengeluarkan produk terbaik yang dapat memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara tak terlupakan.

Momen persaingan ketat industri sepeda pancal juga tak dilewatkan oleh Phoenix yang selalu update teknologi dan desain terbaru. Kali ini, produk andalan pemanufaktur asal Cina ini adalah sepeda lipat yang dirancang untuk kaum urban sejati.

Harga sepeda yang ditawarkan tentunya sebanding dengan jaminan kualitas yang diberikan. Eits, Anda tidak perlu takut mengeluarkan banyak biaya karena unit produk ini dibuat secara ekonomis sehingga harga sepeda ini cukup murah dan tidak akan menyulitkan kalangan entry.

NoTipe SepedaHarga
1.Sepeda Lipat Phoenix Suspension Rp 1.150.000,-
2.Sepeda Lipat Phoenix 7speed ShimanoRp 950.000,-
3.Sepeda Lipat Phoenix Anank-ank 16" 6speedRp 850.000,- 

 Eits, produk tersebut bukanlah satu-satunya kebanggaan Phoenix karena ada beberapa unit sepeda lain yang juga menjadi andalan. Anda dapat menemukannya pada produk dengan kode nama TP-2001-14S maupun TP-2002-14S yang dirancang khusus untuk berkendara dalam kota dengan lintasan aspal lurus.

Memutuskan membeli unit produk buatan pemanufaktur asal Cina ini merupakan salah satu hal yang patut dipertimbangkan mengingat cukup banyak keunggulan. Anda jelas akan mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau sebagai partner berkendara harian.

Meskipun memiliki kualitas jempolan, namun Anda tetap tidak boleh sembarangan memilih hanya karena embel-embel harga sepeda lipat Phoenix murah. Pastikan Anda melakukan perbandingan harga terlebih dahulu untuk memastikan bahwa penawaran tidak “mencekik” kantong. Selanjutnya, jangan lupa untuk melakukan pemeriksaan dan kontrol kualitas sebelum setuju melakukan kualitas.

Tentu saja aturan tersebut tak hanya berlaku untuk unit baru saja. Anda yang bermaksud membeli barang second dengan alasan harga sepeda bekas merk phoenix lebih murah pastinya harus lebih berhati-hati dalam menyeleksi. Pastikan seluruh komponen masih dalam keadaan layak pakai sehingga Anda tidka perlu mengeluarkan lebih banyak biaya untuk perbaikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sepeda Lipat Phoenix